Subscribe:
Selamat Datang di blog:"information_tech
selamat datang di blog saya. blog yang elit

Labels

Senin, 26 Maret 2012

Tips Modifikasi Motor Bagi Pemula

  

Banyak di antara kita yang suka Modifikasi Motor. namun, banyak pula yang tidak. Rata-rata yang mengaku, suka. malah menjadikan hobi. Bahkan banyak pula yang akhirnya jadi Maniak Modif. Sebaliknya, yang tidak senang Modif menganggap Modif Berbahaya dan menimbulkan sikap boros.

Nyatanya, hampir-hampir semua motor sudah mengalami modifikasi sedikit atau banyak. Mungkin orang tidak menyadari telah melakukan modif karena tampilan motor masih standar. Padahal sejumlah item telah mengalami perubahan. Ganti busi yang lebih kuat, ganti stang yang lebih nyaman, ganti model lampu yang lebih cakep dan terang adalah modif sederhana.


dan yang terpenting dari Modifikasi adalah Tujuan dan Fungsinya.
   Tujuan modifikasi yang baik adalah meningkatkan kinerja dan tampilan motor sehingga lebih aman, nyaman, cepat, dan gaya.

Lebih aman karena Modifikasi yang baik akan menggunakan alat yang biasanya after market atau limbah copotan motor import yang kualitasnya lebih baik. Lebih cepat karena dengan modifikasi, baik kapasitas mesin bisa dimaksimalkan, atau kemampuan pengendalian lebih dioptimalkan. Nah, terutama ini: lebih gaya. Dengan Modif, tampilan standar ga lagi Culun.
  Perpaduan berbagai asesori maupun piranti body, ajrutan, cat, dsb, bisa membuat motor benar-benar menarik.. dan lebih macho atau manis, tergantung selera.


Tentu saja Modif butuh biaya... Tapi seperti Slogan Lama “there is something money can’t buy”. yang artinya :Kepuasan adalah segalanya... jadi, kata Kuncinya Adalah Modif ringan, sedang, berat, dan ekstrem. Tinggal pilih sesuai selera dan kantong.


Siapa yang tidak kepincut dengan motor modif ala MV Agusta F4+Yamaha R1 di edisi ini? Jika Anda tertarik modif, mulailah sekarang. Tapi awas, sekali mencoba tidak akan berakhir sampai motor dijual.

    jika anda berminat....
Silahkan mencoba!!!


Contoh modifikasi edisi ini:
Model: MV Agusta F4+Yamaha R1
Aliran: Sport
Motor: Tiger 2000
Sok depan: Up-side down eks Cagiva Mito
Swingarm: Honda CBR400
Disk depan: Yamaha TZR125
Pelek dpn: Yamaha TZR125, 2,75-17
Pelek blkg: Yamaha TZR125, 3,50-17
Ban: Battlax, 100/80-17, 130/70-17
Footstep: Kawasaki Ninja
Knalpot: Karbon
Properti: Abrar Fitra



 selesai....
trimakasih..

3 komentar:

  1. widihhh mantap bgt dachhh bisa di coba nichhh

    thank's ya

    BalasHapus
  2. Lumayan juga nich biayanya...😁
    Kepuasan memang segalanya..

    BalasHapus
  3. Lumayan juga nich biayanya...😁
    Kepuasan memang segalanya..

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan

a

My Link...

information_tech

Daftar isi