Subscribe:
Selamat Datang di blog:"information_tech
selamat datang di blog saya. blog yang elit

Labels

Minggu, 04 Maret 2012

MU membantai TOTTENHAM HOTSPUR

Gelandang Manchester United (MU), Ashley Young, menilai timnya tidak dalam performa terbaik, terutama pada babak pertama, pada pertandingan Premier League melawan Tottenham Hotspur, di White Hart Lane, Minggu (4/3/2012), yang dimenangkan MU 3-1

Pasukan Sir Alex Ferguson bahkan hampir tertinggal lebih dulu jika saja gol dari Emmanuel Adebayor tak dianulir wasit. Namun, MU akhirnya bisa unggul lebih dulu berkat gol Wayne Rooney menjelang turun minum. 

Pada babak kedua, MU bangkit. Permainan mereka mulai membaik sehingga berhasil mencetak dua gol tambahan lewat kaki Young. Gol pertama Young terjadi pada menit ke-60 dan gol kedua sembilan menit berikutnya. Gol semata wayang Tottenham diciptakan Jermain Defoe pada menit ke-87.

"Pada babak pertama kami tak berada dalam penampilan terbaik. Namun, kami beruntung unggul duluan dengan skor 1-0 yang kemudian membuat kami lebih di depan pada babak kedua. Mencetak dua gol di partai tandang sangat penting dan kemenangan menjadikan itu jauh lebih baik," kata Young.

"Aku pikir kami merasa nyaman di babak kedua. Kami hanya ingin terus (menekan) dan kami tahu bisa mendapatkan gol lebih banyak. Kami tahu, jika bekerja keras, maka kami bisa mencetak gol dan kami melakukan itu," lanjutnya.

Kemenangan tersebut membawa MU terus menempel ketat Manchester City di dua besar. Tim asuhan Sir Alex Ferguson itu, kini berada di posisi kedua dengan 64 poin, tertinggal dua angka dari City. Young mengaku yakin, pada sisa perjalanan musim ini, sementara MU akan terus melaju, City akan tergelincir, setidaknya pada derbi Manchester, 30 April mendatang.

"Siapa yang tahu? Kami hanya harus menghadapi pertandingan satu demi satu. Kami tahu pertandingan hari ini akan berjalan sulit dan kami senang bisa mendapatkan tiga poin," tuturnya.

0 comments:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan

a

My Link...

information_tech

Daftar isi