Subscribe:
Selamat Datang di blog:"information_tech
selamat datang di blog saya. blog yang elit

Labels

Sabtu, 31 Maret 2012

Tips Buat Pesan Pembuka di Blog

kali ini saya akan memposting mengenai cara membuat pesan pembuka di blog, soal nya banyak kawan kawan saya nanya cara nya ya udah saya posting aja deh,
ikutin langkah langkah nya gan: cekidottttt.....
1.masuk ke akun blogger anda
2.pilih Rancangan,kemudian klik tambah Gadget
3.pilih html java script,
 kemudian masukin script di bawah ini....

salam pembuka di blogger

<script type='text/javascript'>
var name = prompt("Selamat Datang!! Boleh Tahu Namanya?", "Nama Anda ");
alert("Salam Kenal "+name)
alert("Selamat Surfing di Blog Saya, Semoga Berkenan!!")
</script>


4.kata yang saya beri warna,dapat di ganti dengan kata sesuai kreasi anda,
sekian cara membuat pesan pembuka di blog, terimakasih.

0 comments:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan

a

My Link...

information_tech

Daftar isi