Subscribe:
Selamat Datang di blog:"information_tech
selamat datang di blog saya. blog yang elit

Labels

Senin, 13 Februari 2012

teknology masa DEPAN

anda  mungkin sudah sering melihat video maupun film yang memunculkan  kecanggihan teknologi yang  terbaru, untuk masa yang akan datang. Tapi apa jadinya, jika. hal ini dapat  menjadi nyata dan bisa anda miliki ?
mungkin saat ini  fungsi meja bagi anda  untuk meletakkan peralatan tulis menulis atau sekedar pengisi interior ruangan tetapi . Pada awal tahun 2011, beredar kabar bahwa akan  munculnya teknology TV hologram. Tapi baru-baru ini, di penghujung  tahun 2011, Microsoft membuat sebuah rancangan  dengan teknologi yang diberi nama Microsoft Surface. dimana sebuah kombinasi antara meja, komputer, kamera, serta touch sensivity berukuran sebesar yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi untuk berbagai aktivitas.

Pada meja besar yang menggunakan LCD touchscreen 40 inci, Microsoft menempatkan sebuah smartphone pada layar, seketika Microsoft Surface akan mengenali perangkat tersebut dan menampilkan informasi mengenai perangkat serta memungkinkan untuk memilih model yang berbeda. Kabarnya, Microsoft telah mengkonfirmasi harga terbaru untuk meja masa depan yang akan mereka rilis pada tahun 2012.akan di pasarkan di  Amerika serikat  sebesar $8.900.




Seperti halnya dengan  Microsoft Surface, teknology terbaru untu masa yang akan datang lainnya, seperti sebuah meja interaktif, EXOdesk. exodesk  memungkinkan anda  untuk melakukan semua aktivitas pada virtual space. EXOdesk sebenarnya merupakan sebuah tabletop computer yang menawarkan layar high definition 40 inci, di mana kita bisa memanipulasi virtual object dengan menyentuh dan dragging. EXOdesk akan dirilis pada tahun 2012 mendatang dengan harga $1,299.


2 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan

a

My Link...

information_tech

Daftar isi