Subscribe:
Selamat Datang di blog:"information_tech
selamat datang di blog saya. blog yang elit

Labels

Sabtu, 03 Maret 2012

harga tiket liga champion, diturunkan

 
lunakperangkat.blogspot.com Nyon - Mahalnya harga tiket Liga Champions musim lalu mengundang banyak kritikan. Atas alasan tersebut, UEFA pun menurunkan harga tiket final edisi tahun ini.

Tahun lalu, untuk bisa menyaksikan laga Manchester United versus Barcelona di Stadion Wembley, seorang penonton netral harus merogok kocek minimal 150 pounds (sekitar Rp 2,1 juta). Angka itu dianggap kemahalan karena naik nyaris dua lipat dibandingkan harga tiket final tahun 2009.

Tapi, harga yang lebih bersahabat akan ditemui di final edisi tahun ini yang digelar di Allianz Arena, Munich, 19 Mei mendatang. Untuk penonton umum, harga termurah adalah 70 euro (sekitar Rp 840 ribu), sementara harga paling mahal adalah 370 euro (sekitar Rp 4,4 juta)

"Telah terjadi penurunan harga tiket dan biaya administrasi untuk final Liga Champions musim ini, dibandingkan tahun lalu," demikian pernyataan UEFA.

Jumlah tiket yang disediakan untuk laga final musim ini adalah 62.500 lembar. Masing-masing klub yang lolos ke final akan mendapatkan jatah 17.500 lembar untuk suporter mereka, sementara 7.000 lembar dijual ke penonton umum. Sisanya akan diberikan kepada panitia lokal, 53 asosiasi sepakbola nasional, dan pihak sponsor.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport  

0 comments:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan

a

My Link...

information_tech

Daftar isi