Subscribe:
Selamat Datang di blog:"information_tech
selamat datang di blog saya. blog yang elit

Labels

Sabtu, 24 Maret 2012

Tips membuat motor menjadi Semi

tanpa basa-basi lagi gan... langsung saja ke pokok pembicaraan...
 saya akan membuat postingan.pstingan saya di simak ya gan, ni penting juga ..
buat para temen-temen Gengtor di Indonesia ..

memajukan Bukaan Noken AS lebih menguntungkan torsi diputaran bawah.
desain Lobe : setiap bubungan sebuah cam,untuk tiap klep memiliki banyak Variable,Came Lobe bukan hanya mengatur lift dan kapan membuka dan menutup,tp juga specd,akselarasi,overlap,dan tekanan kompresi diruang bakar yang diatur kecepatan noken as.
base circle (lingkaran dasar),posisi ini klep menutup,ukuran base circle mempengaruhi lift champ.semakin kecil base circle memungkinkan lift semakin tinggi tp rawan menjadi noken as ”lentur” dan timing melompat.
ramps adalah bagian lobe dimana lifter bergerak naik dan berakhir menutup.racing chamehaft,bentuk kurva area ramps memiliki kecepatan dan akselarasi tinggi.bentuk memiliki bentuk kurva opening dan closing ramps yang tidak sama.bertujuan untuk mamaksimalkan kecepatan klep dan control.

Dalam aplikasi balap,umumnya akselarasi klep dibuka secepat mungkin,tetapi kecepatan bukaan klep
dilambatkan secara drastic saat mendekati puncak lift untuk mencegah flooting.sedangkan pada posisi
menutup,klep harus diturunkan dengan lembut untuk menjaga daya tahan daun klep.
Memperlebar LSA menghasilkan kurva torsi yang rata dan lebar yang bagus di RPM tinggi tapi respon gas
lambat. Merapatkan LSA menghasilkan efek berlawanan membuat torsi memuncak, mesin cepat
teriak,namun rentan tenaga sempit.

Bila memakai piston panjang,kondisi ini membuat piston berada di TMA lebih lama. Noken as dengan
LSA lebar akan lebih cocok.

0 comments:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan

a

My Link...

information_tech

Daftar isi