Subscribe:
Selamat Datang di blog:"information_tech
selamat datang di blog saya. blog yang elit

Labels

Minggu, 04 Maret 2012

AVB memang berbakat


http://lunakperangkat.blogspot.com London - Alan Pardew menaruh simpati pada Andre Villas-Boas. Pardew menilai para pemain Chelsea harus meminta maaf pada Villas-Boas atas pencopotan manajer asal Portugal itu.

"Saya menaruh simpati pada Villas-Boas karena dia adalah pelatih yang sangat berbakat dan Inggris sudah kehilangan pelatih hebat," sahut Pardew pada Mirror Football.

"Saya tahu dia dari Portugal, tapi dia sudah menangani klub di sana dengan banyak pemain senior dan mungkin punya tugas yang tidak mudah."

The Blues memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan Villas-Boas pada 4 Maret 2012 waktu setempat. Dengan demikian maka ia hanya bertahan selama delapan bulan di kursi kepelatihan Chelsea. Ia ditunjuk untuk menukangi John Terry dkk. pada 22 Juni 2011.

Di klub barunya itu ia masih bekerja bersama sebagian besar pemain senior Chelsea seperti Terry, Frank Lampard, Petr Cech, Ashley Cole, hingga Didier Drogba.

Namun keberadaan pemain senior itu tak mampu membantunya menjalani musim pertamanya dengan mulus. Mantan pelatih Porto itu bahkan dikabarkan punya hubungan yang tidak harmonis dengan Lampard.

Situasi itu dipahami oleh Pardew yang juga mengalami hal yang tak jauh berbeda saat masih menangani West Ham. Karena itu ia berharap para pemain Chelsea meminta maaf pada Villas-Boas seperti yang dilakukan pemain The Hammers padanya.

"Ketika Anda di masa transisi seperti itu - dan saya pernah mengalaminya di West Ham ketika saya diwarisi pemain senior yang baru saja terdegradasi, dan itu sangat sulit."

"Mereka menyulitkan saya, dan satu atau dua dari mereka meminta maaf pada saya dan seharusnya begitu."

"Saya harap suatu hari itu terjadi pada Villas-Boas karena saya pikir dia pantas mendapat yang lebih baik daripada yang ia alami," tuntasnya.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

0 comments:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan

a

My Link...

information_tech

Daftar isi