Subscribe:
Selamat Datang di blog:"information_tech
selamat datang di blog saya. blog yang elit

Selasa, 27 Maret 2012

Tips Hemat Agar Motor Kencang



Kebanyakan dari kita terkadang berlebihan dalam menentukan energi yang kita butuhkan. Gambarkan karakter energi seperti apa yang kamu inginkan, pilah mana yang paling mampu diraih dengan daya tahan tinggi dan bagaimana cara mendapatkannya.

- Jika tidak ada batasan akan ukuran mesin, maka BORE UP adalah pilihan yang tepat. Penambahan kapasitas mesin 20 cc, akan lebih terasa, dibandingkan dengan memasang piston diameter tidak jauh beda dan berujung jenong. Dan kerjakan noken as dengan penambahan se optimal mungkin.

- Cari sumber-sumber yang pasti dapat menambah tenaga, knalpot free flow , atau karburator dengan venturi lebih besar. misalnya: Dimana energi yang diperoleh akan sangat berbanding dengan uang yang kita keluarkan.

- Tingkatkan aliran udara! Jangan buang-buang uang untuk membeli setang piston, piston , magnit, bearing yang ber-embel-embel racing di motor harian anda! itu semuanya omong kosong. Piston izumi jupiter 52mm bagaimanapun akan kalah dalam menghasilkan performa dibandingkan dengan piston kawasaki Zx oversize 150. pakai lah uangmu untuk memperbaiki dan meningkatkan airflow. pengerjaan porting-polished, dan merubah konfigurasi diameter klep akan jauh lebih bermanfaat dan berdaya tahan tinggi ketimbang membelikan part yang sewaktu2 dapat digantikan.


 yang Terpenting dari itu semua adalah: Keawetan dan Keandalan mesin setelah ditingkatkan performanya. Bagaimana caranya?......?

- Mejaga RPM - Tidak ada perusak mesin utama selain overturn, Putaran mesin yang melampaui batas. Jangan memaksakan mesin untuk teriak 14,000 RPM , jika puncak energi nya hanya 10,000 RPM. Semakin kamu mampu menjaga RPM , maka semakin awet mesin mu.

- Kompresi — masalah yang utama dari peningkatan kompresi akan meningkatkan kemungkinan mesin detonasi. Semakin kamu bisa menemukan mesin kencang dengan kompresi relatif rendah, semakin baik. Tapi pelajari cara membaca busi akan membawamu jauh dari masalah, setinggi apapun kompresimu.

– Pir klep dan kawan-kawan — Jika anda hanya memiliki dana untuk membangun mesin 1 kali, pas-pas an, Maka jangan coba-coba mengawalinya dengan noken as agresif yang mengangkat dan membanting klep dari tempat yang sangat tinggi. Letakkan noken as dengan lift tinggi di gudang. Ter-kecuali kamu memiliki pir-klep yang dapat diandalkan. Masukkan udara sebanyak mungkin dengan karburator berventuri lebih besar,ingat! jangan dengan kem yang lebih liar.

Buatlah dirimu lebih menghargai apa itu, seni modifikasi dengan nilai kehati-hatian dan ketekunan tinggi. Dengan dana terbatas maka perkayalah dirimu dengan ilmu yang ada, sebelum menjatuhkan pilihan ke mana kamu akan membawa motormu dan siapa yang mendesainnya......

0 comments:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan

a

My Link...

information_tech

Daftar isi