Subscribe:
Selamat Datang di blog:"information_tech
selamat datang di blog saya. blog yang elit

Labels

Senin, 19 Maret 2012

MU di malukan oleh atletic bilbao



Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, memperkirakan Athletic Bilbao bakal sanggup menapak sampai partai puncak Liga Europa.

Los Leones baru saja memastikan langkah ke putaran delapan besar ajang kelas dua antarklub Eropa itu dengan membekuk The Red Devils dengan agregat 5-3.

De Gea, yang mengakui Bilbao memang menyuguhkan performa lebih baik ketimbang timnya di dua pertemuan, percaya klub Basque itu punya kapasitas melenggang hingga final di Arena Nationala, Bucharest, Rumania, 9 Mei mendatang.


"Kami telah berhadapan dengan tim yang superior dalam duel ini. Saya mengucapkan selamat kepada Athletic Bilbao karena mereka memainkan sepakbola yang lebih baik dan pantas menang," ucap De Gea sesudah leg II di San Mames yang dimenangi Bilbao 2-1, seperti dikutip situs UEFA.

"Jika mereka bisa mengalahkan kami, mereka bisa mengalahkan siapa pun dan melaju jauh hingga ke babak final. Mereka adalah tim spektakuler."

"Mereka sangat mengejutkan kami di Old Trafford [United kalah 3-2], di mana mereka memberikan perlawanan begitu kuat dan menekan kami. Kami tak menduga hal itu," sambung eks kiper Atletico Madrid ini.

"Saya pun berharap mereka mencapai final. Sementara bagi kami target sekarang adalah menjuarai Premier League. Kami harus berkonsentrasi pada sasaran tersebut," tandas De Gea.
 

0 comments:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan

a

My Link...

information_tech

Daftar isi