Subscribe:
Selamat Datang di blog:"information_tech
selamat datang di blog saya. blog yang elit

Labels

Kamis, 08 Maret 2012

MU harus menang


lunak perangkat.blospot.com Manchester - Sir Alex Ferguson memperingatkan Manchester United untuk tak mengulang penampilan buruk di pentas Eropa. Ia meminta MU untuk bermain sangat baik kala melawan Athletic Bilbao agar terus melaju di Liga Europa.

Penampilan 'Setan Merah' di pentas Eropa musim ini memang mengecewakan. Di fase grup Liga Champions, Rio Ferdinand dkk. hanya mampu meraih dua kemenangan, tiga hasil imbang, dan sekali kalah. Hasilnya, mereka harus puas finis di posisi tiga Grup C dan terlempar ke Liga Europa.

Di Liga Europa, MU masih belum menunjukkan performa terbaiknya. Meski akhirnya lolos ke babak 16 besar, mereka kalah 1-2 dari Ajax Amsterdam di hadapan publik Old Trafford di leg II babak 32 besar.

Menjamu Bilbao di leg I babak 16 besar Liga Europa, Jumat (9/3/2012) dinihari WIB, Fergie tak ingin anak-anak asuhnya kembali tampil mengecewakan. Ia sadar jika lawannya kali ini sedang menjalani musim yang baik.

Bilbao memang tak sepantasnya dipandang sebelah mata. Tim besutan Marcelo Bielsa ini kini sedang bertengger di peringkat lima klasemen La Liga dan belum terkalahkan di empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

"Ini adalah undian yang sulit. Bilbao terlihat sangat impresif dan saat ini mereka adalah tim yang sangat progresif di Spanyol," ujar Fergie di situs resmi UEFA.

"Kami harus bangkit karena penampilan kami di Eropa sudah mengecewakan."

"Kami punya kesempatan untuk terus melaju di kompetisi ini tapi untuk melakukannya kami harus bermain sangat baik," tandasnya.
(dtc/a2s) Sumber: detik sport.

0 comments:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan

a

My Link...

information_tech

Daftar isi