Subscribe:
Selamat Datang di blog:"information_tech
selamat datang di blog saya. blog yang elit

Labels

Selasa, 03 April 2012

Xavi Hernandez Berpeluang

 
BARCELONA,SPANYOL: Playmaker Barcelona Xavi Hernandez belum bisa dipastikan tampil saat Barcelona menjamu AC Milan pada putaran kedua perempat final Liga Champions di Nou Camp, Selasa (3/4/2012) atau Rabu dini hari WIB. Gelandang timnas Spanyol berusia 32 tahun itu tampil sebagai pemain cadangan saat Barcelona memukul Athletic Bilbao 2-0 di Liga Spanyol, Sabtu pekan lalu. Ia juga absen dalam dua latihan terakhir tim Barcelona.
"Betisnya sedikit tertarik dalam beberapa hari terakhir dan kami tidak ingin terlalu memaksakan dia hari ini," ungkap pelatih Barcelona Pep Guardiola, dalam jumpa pers, Selasa (3/4/2012) dini hari WIB. "Dia akan menjalani tes kebugaran, Selasa pagi."
Meski demikian, Guardiola memberi sinyal bahwa Xavi tetap berpeluang tampil melawan Milan, apakah sebagai starter atau pemain cadangan. Selain faktor kondisi pemain yang memang tidak memungkinkan berlatih normal bersama tim, absennya pemain kunci dalam sesi-sesi latihan menjelang laga penting, tidak jarang juga bagian taktik sebuah tim dalam mengacaukan konsentrasi lawan.
"Dia masuk dalam skuad dan itu karena ada peluang dia bisa tampil (melawan Milan)," lanjut Guardiola.
Dalam sistem permainan yang mengandalkan kedahsyatan permainan passing-nya, peran Xavi di Barcelona sangat vital. Absennya dia bisa menjadi pukulan berarti bagi tim tuan rumah, Rabu dini hari WIB. Xavi tampil penuh saat Barcelona ditahan Milan 0-0 di San Siro, pekan lalu.

0 comments:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan

a

My Link...

information_tech

Daftar isi