Subscribe:
Selamat Datang di blog:"information_tech
selamat datang di blog saya. blog yang elit

Labels

Selasa, 25 September 2012

Manfaat Dan Bahaya nya FEEDJIT

Siapa sih yang tidak kenal dengan feedjit ?. jika rekan blogger belum kenal, kunjungi saja websitenya langsung di =>http://feedjit.com.

Feedjit memiliki manfaat yaitu:
1). agan dapat  melihat pengunjung blog agan  lewat feedjit yang up to date.
2). agan juga dapat mengetahui kata kunci  untuk menemukan website/ blog agan.
 contoh kata kunci adalah: kata kunci yang diketikan pengunjung
3). agan dapat melihat  asal negara pengunjung yang melihat blog agan.
4). agan dapat mengetahui situs backlink.
     Misalnya: pengunjungnya agan datang ke blog lewat link komentar agan  di blog lain, melalui backlink atau langsung mengetikan alamat blog agan, dll

Tentu manfaat Feedjit sangat baik, apalagi untuk website/ blog bisnis. otomatis kita semua pasti tahu peminat visitor (pengunjung) blog kita. tetapi, disis lain dari keuntungan, ada resiko yang harus dihadapi para blogger.

        Resiko atau bahaya feedjit
1). Pengunjung lain juga dapat mengetahui kata kunci yang kita pakai pada blog kita. sehingga, mungkin saja pengunjung tersebut mempelajari dan meniru kata kunci yang kita gunakan. Dengan kata lain, pengunjung (visitor) lain mengopi kata kunci kita demi mendapatkan keuntungan sendiri. otomatis, jika sebelumnya kata kunci kita muncul dihalaman utama pencarian google,mungkin saja  dikemudian hari muncul dihalaman ke 2 atau ke 3.

2). Pengunjung jadi tahu artikel mana yang paling banyak dikunjungi pada blog kita. nah, mungkin saja  pengujung lain melakukan copi paste artikel yang kita miliki. yang buruknya lagi, justru jadi blog dengan artikel copi paste, lebih banyak pengunjungnya (visitornya) dibandingkan blog kita sendiri (buktinya saja kaset yang dibajak lebih digandrungi ketimbang asllinya....becanda...)

Saran :bagaimanapun Feedjit  banyak juga manfaatnya. terutama, bagi blog pemula jadi tidak ada salahnya agan  blogger menggunakan Feedjit. setelah itu terserah pada agan  blogger.

0 comments:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

iklan

a

My Link...

information_tech

Daftar isi